Senin, 28 Maret 2016

7 fakta menarik tentang dubai

kota dubai memang menarik untuk dibahas,kota dubai memang menakjubkan karna sudah dianggap sebagai contoh kota masa depan.apa saja fakta menarik di dubai?
1.di dubai kamu akan melihat orang memelihara binatang liar
didubai memang sudah menjadi hal yang biasa memelihara hewan exotic seperti cheetah,singa dll.mungkin negaranya memang memberi ijin untuk memelihara hewan liar.
2.Penjualan minyak hanya 6% dari ekonomi Dubai
perekonomian di dubai memang lebih berfokus pada sektor pariwisata dan real estate.
3.warga asli dubai hanya 15 persen
di dabai tak banyak warga asli yang ada di sana. 85% penghuni dubai kebanyakan pendatang dari india, pakistan dan bangladesh.
4.armada polisi dubai
karena di dubai banyak orang-orang yang mengendarai mobil mewah berkecepatan tinggi, armada polisi di dubai juga tidak kalah cepat. Jadi jangan heran jika kamu melihat lamborghini, ferrari, bentley atau mercedes-benz SLS AMG digunakan sebagai mobil polisi di jalan-jalan Dubai.
5.Palm Islands Dibangun Dari 94 Juta m3 Pasir
Palm Islands merupakan bangunan indah di laut yang dibangun dengan 94 juta m3 pasir.
lebih lanjut:palm island
6.lomba balap unta menggunakan robot
di dubai terdapat tradisi lomba balap unta yang cukup unik. Mereka ditunggangi oleh robot dan dikendalikan dari jarak jauh.









7.Burj Khalifa dapat terlihat dari kejauhan 90 KM
ketik kamu melihat dari jeddah di hari yang cerah.burj khalifa mampu menembus awan karna ketinggiannya yang menakjubkan.








kota dubai memang menarik untuk dikunjungi bagi mereka yang ingin sekali merasakan sensasi berada di kota masa depan yang menakjubkan.anda tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system