Rabu, 30 Maret 2016

5 tempat paling romantis didunia

begitu banyak tempat yang indah didunia ini,tapi hal yang menarik didunia ini apabila kita menjelajahi tempat tersebut bersama kekasih.berikut 5 tempat paling romantis didunia.
1.paris(perancis)
memang kota paris sangat terkenal akan keindahan tempatnya,kota yang dijuluki sebagai city of love ini begitu memikat pengunjung akan tempat wisata romantis yang ada dikota ini,antara lain makan malam sambil memandangi gemerlapnya menara eiffel, menyusuri Sungai Seine, atau sekedar berjalan berduaan di sepanjang jalan champs elysees.

2.maldives(samudra hindia)
maldives adalah sebuah pulau yang sudah sangat terkenal didunia akan keindahannya dan biasanya merupakan sebagai lokasi untuk berbulan madu.pulau ini juga terkenal akan surga bawah lautnya yang mampu membuat seseorang jadi termanjakan akan keindahannya.sebuah pulau yang tenang di tengah samudra hindia.


3.venice(italia)
kota venice memang terkenal akan arsitek khas italia dan sungainya.hal yang membuat kota ini begitu romantis adalah saat sepasang kekasih menaiki gondola dan melewati seluk beluk kota valensia melalui grand canal dengan diiringi oleh lagu klasik membuat suasana yang begitu tenang dan romantis.





4.santorini(yunani)
kota yang berada di tepi laut ini memang memegang suasana yang begitu romantis.kota ini memiliki arsitektur yang unik.dengan penginapan yang teras,jendela dan pintunya menghadap laut membuat kota ini sangat indah untuk dinikmati bersama pasangan dan cocok bagi mereka yang ingin berbulan madu.





5.bali(indonesia)
bali memang sudah sangat terkenal dikalangan turis domestik maupun turis mancanegara.di bali kita akan menemukan suasana exotis dan tenang.pulau bali terkenal akan pantainya yang indah dan tradisi adat hindu yang begitu kental membuat bali sangat cocok bagi para pasangan yang ingin berbulan madu dengan suasana alam exotis khas asia tenggara.


semoga bermanfaat,baca juga:7 keajaiban terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system