Selasa, 23 Februari 2016

5 tempat terindah didunia yang belum terjamah

1. Salar de Uyuni, Bolivia
mungkin sudah ada yang pernah mendengar tentang selar de uyuni,kaca terbesar didunia ini berada di departemen potosi dan oruro, bolivia bagian tenggara, dekat puncak Andes, pada ketinggian 3650 m.
dahulunya danau ini adalah danau pra sejarah yang mengering selama ribuan tahun lamanya.
kita dapat menikmati wisata ini secara maksimal pada saat musim hujan karna pantulan dari genangan air yang tercampur garam ini membuat danau itu menjadi kaca raksasa yang menakjubkan.
2.Waitomo Glow Worm Cave, Selandia Baru
tempat ini adalah sebuah gua yang dihinggapi oleh serangga yang bercahaya,jadi sebenarnya itu bukan cacing tpi sejenis serangga.serangga ini hanya dapat ditemukan di selandia baru yang menghinggapi batu kapur membuat gua ini seperti berada di film fantasy





3.Pulau Lord Howe, Australia
pulau yang terbentuk akibat aktifitas gunung berapi pada ribuan tahun lalu ini belum begitu terkenal ketimbang maldives,pulai ini hanya menerima sebanyak 400 turis tiap tahunnya demi menjaga keasriannya.biasanya para turis melakukan aktivitas seperti memancing, snorkeling, scuba diving, surfing, bersepeda, atau hanya ingin sekedar menikmati salah satu pulau terindah di dunia ini.



4.Gunung Ai-Petri, Crimea, Ukraina
bagi yang suka tempat extreem gunung ini wajib dicoba.terletak di atas kota alupka ada kereta gantung yang dapat membawa anda ke gunung Ai-Petri.Walaupun tempat ini tidak begitu dikenal namun mereka yang mengenal dan pernah mengunjungi tempat indah ini akan menyadari betapa luar biasanya tempat ini dan mengapa tempat ini sering disebut-sebut sebagai keajaiban dunia yang tersembunyi. Dari puncaknya Anda akan dapat melihat keseluruhan panorama, perkotaan, hingga ke tepi pantai Crimea dan untuk mendapatkan hal inilah wisatawan-wisatawan akan mengunjungi Ai-Petri setiap tahun. Di atas gunung ini juga ada bazzar, toko souvenir, hiburan berkuda, foto dengan panda, dan seterusnya namun jika Anda ingin mendapatkan pengalaman optimal kunjungai puncak gunung di malam hari.
5.Chapada Diamantina, Brazil
Jika Anda merencanakan liburan ke Brazil dan maka pastikan Anda tidak melupakan Taman Nasional Chapada Diamantina di Bahia, Brazil.Semua yang ada di taman nasional ini menakjubkan namun yang paling menakjubkan adalah Sumur Biru atau Poco Encantado. Walaupun namanya adalah sumur biru, namun sebenarnya ia bukan sumur melainkan sebuah kolam raksasa yang terletak di dalam gua dengan air yang sangat jernih. Di dalam kolam tersebut Anda akan dapat melihat secara langsung berbagai hal menakjubkan dimulai dari keindahan hingga hal-hal sepertu tulang-tulang hewan prasejarah.Airnya sangatlah transparan dan Anda bisa langsung melihat bebatuan di kedalaman air dan para wisatawan diperbolehkan menikmati semua keindahan itu secara lansung alias berenang di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system