Jumat, 15 April 2016

10 artis terkaya didunia versi fobes

tempo hari saya habis posting artikel tentang 10 orang terkaya versi fobes. sekarang saya akan memposting artikel tentang artis terkaya didunia versi fobes.siapa sajakah?
1.taylor swift 57 juta US Dolar
menjadikan taylor swift sebagai artis terkaya didunia.seorang penyanyi sekaligus penulis lagu ini mengawali karir saat berusia 14 tahun menjadi penyanyi bergenre country yang sekarang membuat dia begitu mendunia.
2.justin bieber 55 juta US Dolar
justin draw bieber mengawali kariernya melalui video miliknya di youtube yang kemudian ditemukan oleh scooter braun yang sekarang menjadi managernya.sekarang sosok justin bieber begitu fenomenal dengan mungusung musik berjenis pop RnB.
3.Rihanna 53 juta US Dolar
rihanna atau yang biasa dipanggil riri ini adalah penyanyi RnB yang berasal dari barbados.dengan lagunya yang begitu terkenal yaitu umberela menjadikannya sebagai penyanyi yang sukses.
4.lady gaga 52 juta US Dolar
stefani joanne angelina germanotta,atau yang dikenal dengan nama lady gaga.wanita yang terkenal akan pakaiannya yang begitu fenomenal ini menjadi salah satu artis terkaya didunia.
5.katy perry 45 juta US Dolar
seorang penyanyi,penulis lagu,artis serta model di amerika serikat ini di besarkan di santa barbara,california.dan orang tuanya merupakan seorang pendeta kristen.katy perry sukses sebagai penyanyi dengan lagunya yang berjudul firework yang mendunia.
6.Adele 35 juta USD
adele merupakan penyanyi berbakat yang memiliki suara kontalto yang begitu indah,yang banyak memiliki pengakuan baik dari secara komersial atau secara kritis.
7.Kristen Stewart 34.5 juta USD
sekarang artis yang terkenal akan perannya menjadi bella swan dalam film yang sukses yaitu twilight ini menjadi salah satu artis paling kaya didunia.
8.Lil Wayne 27 juta USD
lil wayne merupakan seorang reaper berbakat asal amerika serikat yang begitu terkenal dan sering featuring dengan beberapa penyanyi lainnya.
9.Taylor Lautner 26.5 juta USD
taylor daniel lautner adalah seorang aktor,model sekaligus seniman bela diri asal amerika serikat.yang membuat dia begitu terkenal saat dia memerankan seorang manusia serigala bernama jacob black dalam film twilight.
10.Robert Pattinson 26 juta USD
robert douglas thomas pattinson adalah seoang model,aktor dan musisi di inggris,dan memainkan beberapa film seperti dalam film harry potter and the goblet of fire sebagai cedric diggory.


masukah idola kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system